..........

_____________ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH (اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ ) =============================.W.E.L.C.O.M.E.====.T.O.====.M.Y.====.B.L.O.G.=============================
ShoutMix chat widget

Selasa, 05 Oktober 2010

first post

hari ini gw bikin blog secara terpaksa disuruh guru TIK di 67
guru itu temennya pak wasis
pak wasis itu guru kelas 10
kelas 10 diajarin TIK sama pak wasis
waktu gw kelas 10 diajar pak wasis
jadi pak wasis guru gw kelas 10
sekarang pak wasis temennya guru TIK gw kelas 11
kelas 11 gw diajarin temennya pak wasis
jadi kesimpulannya berapakah jumlah anak sincan jika sincan mempunyai 2 pohon pisang, 3 ikanlele, dan 7 buah kelereng dimana X adalah sincan dan sincan lebih kecil dan sama dengan X dan yey adalah kelereng merah ?

0 komentar:

Posting Komentar